Widget HTML Atas

Cerita Motivasi Batu dan Pasir

Hallo teman pustaka, semoga kalian sehat selalu ya. Author akan membagikan cerita motivasi supaya nambah semangat. Ngomong-ngomong sebelumnya di blog ini cerita motivasi tokohnya hewan namun kali ini kita mau ngomongin benda mati. Benda apakah itu??


Dua orang sahabat sedang berjalan di padang pasir. Selama dalam perjalanan mereka berdebat tentang sesuatu. Salah seorang dari kedua sahabat itu menampar temannya, dan yang ditampar itu merasa sakit tetapi dia tak berkata apa apa, hanya menulis diatas tanah :

“HARI INI TEMAN BAIKKU MENAMPARKU”

Mereka tetap berjalan sampai mereka menemukan sebuah oasis (sumber air), mereka sepakat untuk mandi, teman yang telah ditampar tergelincir dan hampir saja tenggelam di oasis tersebut, tetapi temannya datang dan menolongnya, dan setelah diselamatkan oleh temannya dari bahaya, dia menulis di Batu

“HARI INI TEMAN BAIKKU MENYELAMATKAN NYAWAKU”

Teman yang telah menampar dan yang telah menyelamatkan nyawa teman baiknya itu bertanya kepadanya, 

“Setelah saya menyakitimu, kamu menulisnya di tanah dan sekarang aku menolongmu lalu menulisnya diatas batu, mengapa?"

“Ketika seseorang menyakiti kita, kita harus menulisnya diatas tanah, agar angin dapat menerbangkannya dan dapat menghapusnya sehingga dapat termaafkan." 

Tetapi ketika seseorang melakukan sesuatu yang baik kepada kita, kita harus mengukirnya diatas batu dimana tak ada angin yang dapat menghapusnya”

Dari cerita motivasi diatas dapat disimpulkan bahwa kita harus melupakan keburukan dari seseorang namun sebaliknya kita harus mengingat jasa dan kebaikan dari orang tersebut. 
loading...

1 comment for "Cerita Motivasi Batu dan Pasir"

Post a Comment