Jangan Nikahi Wanita Dengan Tanda-tanda Ini


Pustaka Psikologis – Setiap orang pasti menginginkan memiliki pasangan hidup yang sempurna. Memang dalam mencari pasangan hidup itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Karena dari sekian banyak wanita belum tentu mereka cocok dengan kriteriamu. Yang cantik belum tentu baik sedangkan yang baik belum tentu cantik.

Kali ini pustaka psikologis akan membahas mengenai 4 tanda-tanda wanita yang harus kamu hindari untuk dijadikan istri. Artikel ini ditulis berdasarkan pemikiran penulis dengan melihat keadaan sosial yang terjadi di era sekarang ini. Penulis berharap besar semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca. Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Wanita yang Suka Berdandan secara Berlebihan
Memang umumnya wanita suka berdandan dan melakukan hal apa saja yang bisa membuat mereka tampil selalu cantik. Namun yang perlu digaris bawahi dalam hal ini adalah mengenai untuk siapa wanita itu berdandan. Apakah hanya untuk suaminya atau untuk orang lain. Berdandan memang hal yang harus dilakukan oleh istri untuk menjaga cinta suami kepadanya. Akan tetapi hal itu harus tetap dalam batas yang wajar.

Kalau wanita itu tidak bisa menahan dirinya bisa-bisa semua uang suami akan habis untuk keperluan istri. Dalam hal ini justru yang akan rugi adalah dari pihak suami. Lebih parahnya lagi kalo dari pihak istri hanya memanfaatkan uang dari suaminya. Jika si suami sudah tidak punya uang untuk membiayai perawatannya maka akan segera ditinggalkan.

2. Wanita yang Suka Ngomel dan Mengeluh
Coba kamu bayangkan jika memiliki istri yang kerjaanya cuma ngomel. Pasti hubungan rumah tangga kalian akan terasa jauh dari kata harmonis. Suasana dalam rumah tangga semakin hari akan memanas. Hal ini justru dapat membuat pihak suami menjadi stres dan tidak betah di rumah. Mereka akan mencari hiburan atau pelampiasan lain karena merasa suntuk di rumah.

Semua hal selalu di keluhkan oleh istri. Pokoknya apapun itu tidak pernah luput dari perhatiannya. Semua hal yang dilihat oleh istri itu rasanya selalu kurang. Kalau seperti ini bagaimana cara membuat keluarga yang harmonis penuh dengan rasa syukur. Yang ada hanyalah keluarga yang selalu merasa kurang.

3. Wanita yang Suka Iri Hati
Wanita tipe ini harus benar-benar kamu hindari jika kamu menginginkan keluarga yang harmonis. Karena tipe wanita seperti ini selalu membanding-bandingkan kepunyaannya dengan kepunyaan orang lain. Pokoknya mereka tidak mau kalah dibandingkan dengan orang lain terutama tetangga dekatnya. Persaingan seperti ini akan terus berlangsung dan tidak ada ujungnya.

Jika tetangga mempunyai motor baru maka istrimu minta dibelikan motor baru. Lalu jika tetangga ada yang bisa beli mobil maka istri kamu minta dibelikan mobil. Tentu hal tersebut sangat merepotkan jika kamu memiliki gaji yang standar-standar saja. Bagaimana mau punya usaha sendiri jika uang tabungan selalu digunakan untuk nyaingin tetangga.

4. Wanita yang Suka Membesarkan Dirinya
Tipe wanita yang satu ini seringkali membuat diri kita kesal. Karena dia sama sekali tidak memiliki rasa ikhlas terhadap kebaikan yang dilakukannya. Semua hal yang telah dilakukannya akan dibesar-besarkan dan dibeberkan kepada orang lain. Tentu hal ini membuat orang yang di sekitarnya merasa risih dan kesal terhadapnya.

Semua niat dan tindakan baik yang dilakukan olehnya seolah-olah tertutup atas sikap dan perilakunya kepada orang lain.  Sehingga bukan malah kebaikan dan pujian yang ia dapatkan. Namun hanyalah gosip-gosip buruk tetangga yang membicarakannya. Untuk kamu kaum pria haruslah berhati-hati dalam memilih passangan untuk menamani masa tuamu. Jangan sampai kamu merasa menyesal di akhir nanti.

0 Response to "Jangan Nikahi Wanita Dengan Tanda-tanda Ini"

Post a Comment