Kelemahan Wanita yang Tanpa Disadari Sering Dimanfaatkan Pria


Masih ingat gak sih apa yang dahulu pernah dilakukan oleh pasanganmu? Sehingga membuat kamu tertarik padanya. Dan tidak terasa sudah lama kalian berhubungan. Lalu sudah tiba saatnya hubungan kalian menuju ke tahap yang lebih serius. Namun ada beberapa hal sebagai seorang wanita yang harus kamu tahu.

Tanpa kamu sadari wanita punya beberapa kelemahan yang sering dimanfaatkan oleh pria. Jangan sampai kamu menjadi seperti boneka yang bisa digerakkan semaunya oleh pasanganmu. Ingat bahwa kamu menginginkan pasangan yang benar-benar mencintaimu dengan tulus bukan? Jadi berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Berikut adalah beberapa kelemahan wanita yang perlu kamu tahu.

1. Gampang Percaya
Selalu percaya atau positive thinking terhadap pasanganmu memang benar harus dilakukan. Namun tetap gunakan logika dan akal sehatmu ya. Jangan sampai kamu menjadi orang yang selalu di bohongi oleh pasanganmu. Dan tanpa kamu sadari bahwa selama ini cinta yang diberikan oleh pasanganmu itu adalah palsu.

Kelemahan ini banyak dimanfaatkan oleh para pria. Dimana para wanita sangat mudah sekali percaya pada orang yang telah dicintainya. Oleh karena itu, cobalah kamu bersikap lebih waspada terhadap pasanganmu. Jangan sampai kamu dibutakan oleh cinta yang berdampak kurang baik bagi kehidupanmu.

2. Mudah Dirayu
Para pria sangat suka merayu wanita bukan karena tanpa alasan. Mereka melakukannya untuk menaklukan hatimu. Semakin kamu menanggapi rayuannya maka mereka akan semakin senang. Kemudian tanpa kamu sadari hatimu luluh dengannya. Begitulah cara pria membuat dirimu nyaman dengannya.

Setelah para wanita tahu kelemahannya ini, cobalah untuk berhati-hati saat ada pria yang berusaha merayumu. Buatlah dirimu menjadi orang yang sesulit mungkin untuk ditaklukan. Jika pria tersebut benar-benar menyukaimu, maka dia akan terus berusaha untuk mendapatkanmu. Jadi, pilihlah yang terbaik diantara yang baik.

3. Senang dengan Pujian
Semua wanita paling suka dengan hal yang namanya pujian. Kebanyakan wanita memang melakukan berbagai macam cara agar menjadi pusat perhatian. Perumpamaannya mereka ingin menjadi bunga yang dikelilingi oleh banyak kumbang. Berbagai macam pujian yang didapatkannya membuat mereka bahagia dan tampil lebih percaya diri.

Maka tidak heran jika banyak pria memanfaatkan kesempatan ini. Mereka akan memuji semua hal yang ada padamu. Makna dan tujuan dibalik semua itu adalah untuk membuatmu tertarik padanya. Untuk para wanita agar tetap berhati-hati. Jangan sampai tertipu oleh rayuan gombal yang justru menjerumuskanmu kepada cinta yang palsu.

4. Mudah Baper
Kebanyakan wanita lebih mengedepankan perasaan daripada logika. Inilah titik lemah perempuan yang sangat vital. Dimana para pria sebisa mungkin memberikan perhatian. Dan menciptakan suasana romantis untuk membuatmu terbawa perasaan. Saat-saat inilah kamu akan luluh dan mau memenuhi keinginannya.

Berhati-hatilah untuk para wanita supaya jangan mudah terbawa dengan perasaan. Jangan sampai kamu bersedia menuruti semua keinginan yang dikatakan oleh pria. Jika pasanganmu sudah mulai bertindak diluar batas wajar. Segera jauhkan diri dan akhiri hubungan kamu dengannya. Karena itu pertanda kalau dia hanya memanfaatkanmu saja.

Setelah kamu baca artikel ini dari awal sampai akhir tentunya kamu paham bukan betapa rentannya diri kamu sebagai seorang wanita. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati dalam menyikapi pria yang mendekatimu. Tujuannya adalah supaya kamu benar-benar bisa mendapatkan cinta sejati.

Yaitu orang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus dan mau mengorbankan kepentingan pribadinya untukmu. Jika pria tersebut sudah bersikap demikian maka kamu sebagai wanita jangan pernah sia-siakan pria tersebut. Jangan sampai kamu menyesal di akhir nanti. 

0 Response to "Kelemahan Wanita yang Tanpa Disadari Sering Dimanfaatkan Pria"

Post a Comment