Mengungkap Karakter Cewek dari Kebiasaannya


Artikel ini cocok buat kamu sebagai kaum cowok yang ingin mengetahui karakter cewek dengan melihat kebiasaan yang dilakukannya sehari-hari. Khusus untuk kamu yang belum memiliki pasangan, setelah membaca artikel ini kamu dapat mempertimbangkan cocok tidaknya cewek yang sedang kamu incar untuk dijadikan sebagai pendamping hidupmu.

Meski terlihat sepele dan tidak terlalu menjadi perhatian banyak orang, namun hal itu justru menunjukan kepribadian cewek yang sesungguhnya. Yuk simak secara lengkapnya penjelasan berikut ini.

1. Belanja
Kebanyakan cewek pasti suka berbelanja. Mereka cenderung update tentang berbagai macam fashion atau berbagai barang lainnya yang sedang trend saat ini. Hal inilah yang membuat kalau barang-barang cewek sangat banyak di kamar tidurnya. 

Lebih anehnya lagi, mungkin mereka lebih suka membeli barang daripada memakainya. Kebanyakan cewek hanya memakai barang yang dibelinya hanya 1 kali atau 2 kali saja. Karena setelah itu ada barang baru lagi dan mereka langsung bergegas membelinya tanpa berpikir panjang. 

Dalam hal ini, jika cewek suka membeli barang secara langsung tanpa pikir panjang bisa jadi mereka adalah orang-orang yang ceroboh dan tidak hati-hati. Namun, jika cewek berbelanja dengan memperhatikan informasi penting terkait barang yang akan dibelinya bisa jadi mereka adalah orang yang hati-hati dan mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi terhadap suatu hal.

2. Perkataan
Sudah menjadi kebiasaan kaum cewek jika mereka berkumpul pasti akan ngobrol kesana kemari tanpa arah. Kegiatan seperti ini sering disebut sebagai "ngegosip". Namun yang perlu diperhatikan dalam hal ini adalah bagaimana perkataan yang dilontarkan dari mulut cewek. Apakah perkataan itu mengandung emosi negatif atau positif?

Cewek yang sering melontarkan perkataan dengan emosi negatif menandakan bahwa mereka memiliki emosi yang kurang stabil. Mereka adalah orang-orang yang gampang cemas, panik, dan cenderung kurang bisa menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. 

Keadaan ini jauh berbeda dengan orang yang melontarkan perkataan dengan emosi positif. Mereka adalah orang-orang yang lebih suka berkomunikasi dan membuat nyaman orang lain jika ngobrol dengannya. Jika terdapat masalah dalam hidupnya, mereka dapat dengan mudah menyelesaikannya dengan menemukan jalan keluar dengan mempertimbangkan keputusannya bersama teman-temannya.

3. Memakai Jam Tangan
Cewek yang suka memakai jam tangan biasanya mereka lebih tepat waktu. Dalam menyelesaikan pekerjaan mereka akan melakukannya dengan teliti dan juga efektif. Bisa dibilang mereka adalah orang-orang yang sangat disiplin. Segala pekerjaan dapat diselesaikan segera dengan baik secara efektif.

Namun, cewek yang memakai jam tangan juga terlihat sebagai orang yang kaku dan tidak fleksibel. Berbeda dengan cewek yang tidak memakai jam tangan mereka akan terlihat lebih fleksibel dan luwes dalam menghadapi suatu permasalahan atau pekerjaan. Akan tetapi, mereka cenderung kurang stabil terhadap pengendalian emosinya.

4. Melakukan Pekerjaan Rumah
Cewek yang suka melakukan pekerjaan rumah bisa dibilang mereka adalah orang yang rajin. Namun, mereka juga bisa saja lebih introvert terhadap lingkungan sosialnya. Mereka cenderung menyukai hal-hal yang sudah lama menjadi kebiasaannya dan cenderung tidak menyukai hal yang sifatnya baru. Namun, sebenarnya mereka adalah orang-orang yang memperhatikan kesenangan orang lain terutama orang-orang terdekatnya.

Berbeda dengan orang yang ekstrovert, mereka tidak suka melakukan pekerjaan rumah yang dianggapnya membosankan. Mereka lebih suka bersosialisasi dengan lingkungannya dan bersenang-senang. Orang-orang seperti ini menyukai hal-hal yang sifatnya baru. Dengan begitu, mereka dapat dengan mudah bergaul dengan orang-orang baru dan lingkungan di sekitarnya.

0 Response to "Mengungkap Karakter Cewek dari Kebiasaannya"

Post a Comment