Kenali Cowokmu Kalau Dia Pantas Jadi Suami dan Ayah yang Baik


Dalam memilih pasangan hidup tidak boleh dilakukan asal-asalan. Mencari pasangan hidup yang sesuai dengan diri kita itu hal yang susah-susah gampang. Ibarat mencari jarum dalam jerami, dari sekian banyak orang yang ada di dunia hanya satu saja yang cocok dengan dirimu. Banyak orang menyebutnya dengan kata “jodoh”.

Sewaktu masih pacaran semua terasa sangat indah, dan hanya hal baik yang kelihatan di masa itu. Akan tetapi setelah menikah biasanya sifat jelek dari pasangan baru akan terlihat. Namun kamu tidak usah cemas ya, sekarang bisa lho caranya agar kamu bisa melihat sifat asli pasanganmu? Khusus buat cewek nih. Yuk kenali pasanganmu sekarang jika ia nanti bisa menjadi Suami dan Ayah yang baik buat kamu.

1. Dia Orang yang Pekerja Keras atau Tidak?
Setiap perempuan pasti ingin memiliki pasangan yang kaya. Dengan begitu, kebutuhan keluarga nanti dapat dengan mudah terpenuhi. Namun yang perlu dilihat di mata cewek itu bukan hanya harta yang dimilikinya sekarang. Akan tetapi bagaimana cara dia memperoleh hartanya tersebut. Apakah dia memperolehnya dengan cara bekerja keras atau hanya warisan dari keluarganya.

Walaupun pasangan kamu sekarang belum memiliki harta berlimpah. Namun jika dia memiliki jiwa pekerja keras tentu lebih baik dibandingkan dengan orang yang punya harta berlimpah dari hasil warisan orang tuanya. Percayalah, orang yang selalu bekerja keras pasti akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya.

2. Apakah Dia Selalu Jujur Kepadamu?
Jika pasanganmu selalu jujur mengenai semua hal, Dia adalah orang yang tepat buat kamu jadikan suami dan ayah dari anak-anakmu nanti. Orang yang jujur tidak akan menutupi apapun tentang dirinya terhadapmu. Jika diri kamu benar-benar baik maka pasanganmu akan mengatakan baik pula. Keuntungannya adalah kamu punya orang baik hati yang selalu memperhatikanmu. Yang mau menegurmu jika salah dan memujimu jika berhasil.

Sekarang pasangan kamu jujur atau gak tuh? Jika pasanganmu adalah orang yang jujur lebih baik pertahankan dia sampai menuju ke jenjang yang lebih serius. Dan hidup bahagialah bersamanya. Namun jika tidak, lebih baik tinggalkan dia sekarang. Karena kamu pasti sangat membutuhkan orang yang jujur untuk mempimpin rumah tangga yang akan dibina agar bahagia selama-lamanya.

3. Tidak Pernah Kasar dan Selalu Membawamu ke Arah yang Lebih Baik
Semarah apapun pasanganmu kepadamu, dia tetap menyelesaikannya dengan jalan kepala dingin. Tak pernah sedikitpun terbesit untuk dia main tangan kepadamu. Dia akan mengajak kamu untuk berdiskusi untuk menyelesaikan masalah. Sungguh cara ini memang sangatlah bijak untuk menyelesaikan permasalahan. Apakah pasanganmu bersikap demikian?

Jika pasanganmu benar-benar mencintaimu tentu ia takkan tega untuk menyakiti kamu. Dia selalu berusaha untuk melindungimu dan menuntunmu ke jalan yang lebih baik. Kalau pasanganmu sudah bersikap demikian, berarti dia memang benar-benar ingin menyambut hari-hari bahagia bersamamu dengan jalan yang baik.

4. Lihatlah Sikap Dia terhadap Keluarganya
Salah satu ciri-ciri calon suami yang baik adalah dia selalu mencintai keluarganya. Dia menjadikan keluarga sebagai prioritas. Segala kepentingan dalam dunia pekerjaan maupun karirnya kalah pentingnya dengan urusan keluarga. Sebab dia berpikir kalau untuk mencapai semua yang telah dirasakannya semata-mata adalah hasil doa dan dukungan dari keluarga.

Jika pasanganmu sangat mencintai keluarganya, tentu dia juga akan mencintai keluarga binaannya dengan kamu sebagai istri yang dikaruniai anak. Perlu diingat, hindari memilih pasangan yang tidak peduli dengan keluarganya sendiri. So, pilihlah calon suami dan ayah yang baik dengan mempertimbangkan hal-hal yang telah dijabarkan diatas ya...

0 Response to "Kenali Cowokmu Kalau Dia Pantas Jadi Suami dan Ayah yang Baik"

Post a Comment