Penyebab Cewek Ngambek. Cowok Harus Peka Akan Hal Ini


Cewek merupakan makhluk paling sensitif yang ada di dunia ini. Walaupun hal yang dihadapinya merupakan perkara sepele. Ibarat daun putri malu yang disentuh sedikit langsung menutup. Demikian juga cewek yang disenggol sedikit saja sudah ngambek seharian bahkan sampai mingguan. Akibat sikap cewek yang seperti ini akan memicu pertengkaran dalam sebuah hubungan.

Sebagai cowok harus dituntut peka terhadap perasaan ceweknya. Hal ini dilakukan agar hubungan kalian bisa tahan lama. Perlu diketahui, sekecil apapun kesalahan yang dilakukan cowok akan terlihat besar di mata cewek. Oleh karena itu, sebagai seorang cowok harus berhati-hati dalam bertindak. Berikut adalah hal yang harus cowok hindari supaya cewek tidak ngambek seharian.

1. Melupakan Tanggal Penting
Jangan pernah kamu sebagi seorang cowok melupakan tanggal-tanggal penting cewek. Mulai dari tanggal ia ulang tahun, pertama jadian, sampai tunangan. Tanggal-tanggal penting ini harus kamu simpan di ingatan jangka panjangmu. Jika kamu tidak mengingatnya, cewek akan menganggapmu itu orang yang tidak perhatian. Akibatnya, kamu harus siap-siap menanggung resiko kemarahan dari cewek.

Mengingat tanggal penting merupakan hal yang mudah dilakukan dan terdengar sepele. Namun dibalik hal sepele itu, banyak sekali kejadian cewek marah karena cowok melupakan tanggal penting mereka. Untuk menghindari kemarahan cewek ini, lebih baik kamu catat tanggal-tanggal penting dalam ponsel dan aktifkan notifnya. Jadi, kamu tidak akan lupa hari penting yang berhubungan dengannya.

2. Telat Balas Chat
Cewek itu paling kesal kalau pesannya diabaikan. Walaupun terkadang cewek juga mengabaikan pesan dari cowok. Namun, cowok jangan sampai bersikap demikian. Jika cowok melakukannya sekali saja bakal terjadi peperangan dalam rumah tangga hubungan kalian. Sebisa mungkin cowok harus selalu ngasih kabar dan cepat membalas pesan dari cewek.

Meskipun kamu sedang sibuk, sebisa mungkin harus meluangkan waktu sedikit untuk memberi kabar kepada cewek. Jangan sampai kamu tidak kasih kabar kepada cewek selama seharian. Itu melupakan kesalahan besar yang harus kamu hindari. Cukup kasih kabar kalau kamu sedang sibuk dalam pekerjaan. Pasti cewekmu bakal mengerti tentang keadaanmu.

3. Diajak Janjian. Namun Kamu Telat Datang
Menunggu merupakan hal yang sangat membosankan bagi semua orang. Hal ini pasti juga dirasakan cewekmu jika harus menunggumu terlalu lama. Cowok yang biasanya males-malesan harus lebih disiplin menghargai waktu. Lebih baik datang lebih cepat 10 menit daripada telat 1 menit. Jika kamu telat datang janjian menemui cewekmu, kemungkinan nanti dia akan sulit diajak janjian lagi. 

Untuk mengantisipasi keterlamabatan waktu, kamu harus jauh-jauh hari mengaktifkan notif kalau di hari itu ada janji dengan cewekmu. Hal ini akan membuatmu datang menemui cewekmu tepat waktu. Dengan begitu, kamu akan mengesampingkan urusan-urusan lain yang menyita waktumu. Karena kamu akan lebih fokus untuk mempersiapkan pertemuan dengan cewekmu.

4. Like atau Komen Status Cewek Lain di Sosial Media
Kamu harus berhati-hati jika bermain di sosial media. Jangan sekali-kali kamu like maupun komen status cewek lain di sosial media. Jika hal itu dilakukan, cewekmu akan ngomel-ngomel kesana kemari. Meskipun kamu melakukannya cuma sebatas iseng, tetapi bagi cewekmu itu merupakan permasalahan serius yang menyangkut tentang kesetiaanmu.

Cewek menginginkan cowok yang selalu setia terhadap dirinya. Hal-hal yang berhubungan dengan cewek lain akan menjadi masalah serius baginya. Memang hal ini bisa dibilang over protektif. Namun, hal ini dilakukan semata-mata karena cewek sangat menyayangimu. Maka dari itu, kamu harus pikir-pikir lagi jika bermain di sosial media. Karena cewek itu sangat teliti terhadap aktivitas cowok di dunia nyata maupun dunia maya.

0 Response to "Penyebab Cewek Ngambek. Cowok Harus Peka Akan Hal Ini"

Post a Comment