Tingkah Laku Mantan yang Ingin Ngajak Kamu Balikan



Risiko orang berpacaran salah satunya adalah berpisah. Walaupun sudah jadi mantan namun terkadang masih ada saja rasa cinta yang tertinggal. Melupakan hal-hal yang pernah dilalui bersama dahulu itu bukanlah hal yang mudah. Kenangan indah ketika menghabiskan waktu bersama dalam suka maupun sedih membuat ingatan yang tak mungkin terlupakan.

Bisa jadi mantan kamu ada yang masih memendam perasaan cinta kepadamu dalam hatinya. Tetapi tidak mungkin kalau kamu menanyakan langsung kepada mantan tentang perasaannya. Pastinya kamu merasa sangat malu jika harus menanyakannya langsung kepada mantan kamu. Namun kamu bisa melihat dari tingkah laku mantan kamu kalau dia benar-benar masih mencintaimu.

Jika mantan kamu sering ngechat kamu itu tandanya dia masih mengharapkanmu. Biasanya di awal chat dia hanya sekedar menyapa seperti “selamat pagi”. Kemudian dia akan berpura-pura menanyakan tentang keadaanmu. Jika kamu juga membalas chat dari mantan kamu, maka dia akan lebih sering ngechat kamu dan mencari celah untuk mendekatimu.

Namun jika kamu tidak membalas chat dari mantan, maka dia akan berusaha untuk terus menghubungi kamu. Seperti komen status maupun foto kamu yang tujuannya hanya untuk bisa berkomunikasi lebih dekat denganmu. Tetapi hal ini bebeda jika kamu beritahukan ke dia kalau kamu sudah punya “pacar”. Seketika sikap mantan akan berubah menjadi cuek kembali.

Kalau mantan sudah mengetahui kalau kamu sudah punya pacar dan dia masih sering membahas masa lalu denganmu, ini pertanda kalau dia benar-benar ingin kembali bersamamu. Dia selalu teringat kembali tentang kenangan indah bersamamu. Sebenarnya dia melakukan hal ini dengan harapan agar benih-benih cinta pada dirimu akan tumbuh kembali agar bisa balikan.

Mantan yang masih mencintaimu akan selalu mencari informasi secara detail tentangmu. Kegiatan stalking dari mantan ini tidak hanya dilakukan di media sosial saja. Namun dia juga mencari informasi dirimu lewat teman-teman kamu. Tindakan ini dilakukan karena sebenarnya dia masih malu jika ingin bertemu langsung denganmu, maka dari itu dia memilih menjadi stalker saja.

Kegiatan mantan yang selalu mencari informasi tentang dirimu itu dikarenakan dia nggak bisa move on. Kenangan indah bersamamu menjadi kesan tersendiri bagi mantan kamu. Mungkin dia sudah lama nggak bisa move on. Jadi dia lebih memilih menjadi stalker daripada mencari penggantimu. Lalu bagaimana kamu menyikapi mantan yang mengajak balikan?

Perlu kamu ketahui kalau sesuatu yang diulang itu manisnya tidaklah sama. Kamu harus memikirkan secara baik-baik dalam mengambil keputusan untuk balikan dengan mantan atau sebaliknya. Jika kamu masih mencintai mantan dan belum bisa move on, lebih baik kamu balikan dengan mantan sekarang. Sebelum nanti kamu menyesal dikemudian hari.

Namun jika kamu sudah tidak mencintainya dan sudah mempunyai pacar lagi, lebih baik kamu tidak balikan dengan mantan. Karena orang yang sekarang berada di sisimu mungkin adalah jodoh kamu. Tentunya kamu juga harus memperhatikan perasaan pasangan kamu sekarang. Jangan sampai kamu tergoda oleh rayuan mantan yang bisa menghancurkan kebahagiaanmu sekarang. 

2 Responses to "Tingkah Laku Mantan yang Ingin Ngajak Kamu Balikan"

  1. wah ayo yang lagi mau CLBK baca nih atikelnya.... nice

    ReplyDelete