Tanda Pacaran Tidak Cocok, Lebih Baik Segera Akhiri Hubungan Kalian


Setiap orang pasti menginginkan untuk memiliki pasangan yang sempurna. Sempurna disini bisa diartikan sama-sama cocok dalam semua hal. Jarang terjadi pertengkaran dan bisa selalu bersama-sama dengan penuh rasa nyaman dan aman. Namun dalam hubungan cinta tidak ada sesuatu yang berjalan mulus. Ada saja pertikaian yang harus di hadapi oleh pasangan.

Jika kalian adalah pasangan yang cocok pasti akan mudah untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Namun, apa jadinya jika kalian ini merupakan pasangan yang tidak cocok. Kemungkinan pertengkaran akan lebih sering terjadi dan sulit menemukan jalan keluar dari masalah tersebut. Berikut ini adalah beberapa uraian mengenai tanda-tanda kalau kamu pacaran dengan orang yang salah.

1. Sering Bertengkar
Perbedaan pendapat seringkali terjadi pada suatu hubungan. Namun jika perbedaan pendapat ini terjadi setiap hari tentunya membuat kamu merasa tidak nyaman. Apalagi kalau salah satu dari kalian tetap berpegang teguh pada pendirian sendiri dan tidak ada yang mau mengalah. Pasti kalian akan lebih sering berantem daripada akurnya.

Jika pasangan kamu masih memiliki sikap egois ini, lebih baik segera tinggalkan dia. Karena tidak mungkin kalau kalian melanjutkan ke pernikahan kalau keadaanya tidak harmonis seperti ini. Membangun keluarga tidak boleh main-main. Harus benar-benar memilih pasangan yang cocok agar terciptanya keluarga yang harmonis tanpa adanya pertengkaran.

2. Cemburu Berlebihan
Bagaimana jadinya kalau kamu punya pacar yang selalu cemburu berlebihan. Hal ini pasti membuat kamu merasa tidak nyaman. Karena hal ini akan membatasi kamu untuk bersosialisasi di lingkungan tempat tinggalmu. Kalau kamu kurang bersosialisasi, lalu darimana kamu akan mendapatkan teman. Sejatinya banyak kenalan itu berarti mempermudah diri kita untuk hidup di lingkungan sosial.

Cemburu itu bisa diartikan kalau dia kurang percaya sama kamu. Kalau membangun hubungan atas dasar tidak percaya itu buat apa dilanjutkan. Lebih baik segera diakhiri hubungan itu. Karena pondasi terkuat dalam suatu hubungan itu adalah rasa saling percaya antar pasangan. Dengan begitu, kesetiaan antar pasangan tidak perlu diragukan lagi karena sudah saling percaya satu sama lain.

3. Sering Berperilaku Kasar
Jika pacar kamu sering bertingkah laku kasar kepadamu, maka kamu harus segera meninggalkan dia. Ini membuktikan kalau dia tidak mencintai kamu dengan tulus. Karena orang yang mencintaimu dengan tulus akan selalu menjaga diri kamu. Cinta sejati adalah mereka yang selalu bisa menjaga dan melindungi pasangannya dari keadaan apapun, bukannya malah menyakiti satu sama lain.

Kalau masih pacaran saja sudah sering menyakiti, apalagi nanti kalau sudah menikah. Pasti dia akan lebih semena-mena lagi menyakitimu. Jadi, jangan pernah pacaran sama orang yang seperti ini. Kalau kamu sudah terlanjur cinta, lebih baik buang saja cintamu kepadanya jauh-jauh. Karena jika kamu masih mempertahankan cinta ini akan merasakan sakit yang lebih dari apa yang pernah kamu rasakan sebelumnya.

4. Bersikap Tidak Sopan
Kamu harus berhati-hati jika pasangan kamu terkadang bersikap tidak sopan terhadapmu. Bisa jadi kalau dia itu hanya berkeinginan memuaskan nafsunya saja. Lalu setelah puas menuruti hawa nafsunya, dia  akan pergi meninggalkanmu begitu saja tanpa rasa bersalah. Kamu harus lebih berhati-hati dalam memberikan cintamu kepada seseorang.

Orang yang benar-benar mencintaimu pasti akan menjagamu dengan baik bukan malah merusak hidupmu. Jangan selalu menuruti permintaan pacar kamu, apalagi jika hal itu dapat merusak masa depanmu. Kamu harus pandai dalam menjaga diri dengan baik. Jangan hanya karena urusan cinta, kamu mau mengorbankan seluruh hidupmu.

0 Response to "Tanda Pacaran Tidak Cocok, Lebih Baik Segera Akhiri Hubungan Kalian"

Post a Comment