Kepribadian Orang Berdasarkan Golongan Darah yang Dimilikinya


Perlu kamu ketahui, kalau kepribadianmu itu bisa dilihat dari golongan darah yang kamu miliki. Tentunya faktor itu bukan satu-satunya penentu kepribadianmu. Karena masih banyak sekali faktor lain yang menentukan kepribadian seseorang. Berikut adalah penjabaran dari berbagai macam golongan darah yang mempengaruhi kepribadian seseorang.

1. Golongan Darah A
Percaya atau tidak, orang yang memiliki golongan darah A memiliki kepribadian yang sangat berhati-hati. Ia dikenal sebagai orang yang tidak suka menentukan keputusan secara mendadak. Orang yang memiliki golongan darah ini, akan selalu berpikir panjang dalam membuat keputusan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan yang mungkin akan terjadi.

Jika kamu termasuk orang yang golongan darahnya A, kemungkinan kamu adalah orang yang ragu pada diri sendiri. Karena terlalu berhati-hati dalam membuat keputusan, akibatnya diri kamu akan sulit untuk berkembang. Kamu harus lebih optimis pada diri sendiri dalam menentukan keputusan. Dengan begitu, kamu akan lebih cepat mengevaluasi diri sendiri jika terjadi kegagalan.

2. Golongan Darah B
Orang yang memiliki golongan darah B memilki kepribadian yang berani dan tidak takut terhadap apapun. Namun, ia cenderung memiliki sikap yang susah diatur dan suka membuat peraturan sendiri. Dengan kepribadian yang dimilikinya ini, ia akan melakukan segala hal agar keinginannya bisa terpenuhi. Meskipun keinginan itu merupakan sesuatu yang sangat sulit diperoleh.

Orang dengan golongan darah ini, memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mampu menjadi pemimpin dimanapun termasuk di lingkungan yang baru dikenalnya. Dengan sikap kepemimpinan yang dimiliki, ia akan mudah beradaptasi di manapun ia berada. Sikapnya yang berani dan percaya diri membuatnya jadi inspirasi banyak orang.

3. Golongan Darah AB
Orang yang memilki golongan darah ini memiliki kepribadian yang hampir sama dengan orang yang golongan darahnya A. Ia cenderung tidak punya keberanian untuk membuat keputusan. Hal ini dikarenakan ia merasa kebingungan dengan pikirannya sendiri. Orang-orang yang memiliki golongan darah AB bisa dikategorikan sebagai orang yang penakut.

Karena ia tidak mempunyai keberanian untuk mengambil keputusan, akibatnya akan merugikan dirinya sendiri. Berhati-hati dalam mengambil keputusan boleh saja. Namun, jangan sampai waktumu terbuang sia-sia karena terlalu lama mengambil keputusan. Kamu harus lebih percaya pada diri sendiri, karena apa yang kamu takutkan itu tidak mungkin terjadi kalau kamu mengambil keputusan yang tepat.

4. Golongan Darah O
Orang yang memiliki golongan darah O cenderung gampang dipengaruhi oleh orang lain. Jika ada orang lain yang bisa memotivasinya, ia akan mempunyai semangat tinggi untuk mencapai sesuatu yang diinginkan. Namun disisi lain ia juga bisa menjadi orang yang kurang percaya diri jika mendapatkan ejekan maupun kritik dari orang lain.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari golongan darah. Apakah kepribadian berdasarkan golongan darah ini sesuai dengan kepribadian yang kamu milki. Dari keempat macam golongan darah tersebut, kamu termasuk orang yang memiliki golongan darah apa? A, B, AB, atau O.

0 Response to "Kepribadian Orang Berdasarkan Golongan Darah yang Dimilikinya"

Post a Comment