Ide Romantis Suami Istri Supaya Makin Lengket


Walaupun kamu sudah menikah dan dikaruniai anak, jangan sampai romantisme hubungan kalian menjadi berkurang. Tetap jaga kemesraan kalian seperti waktu masih berpacaran. Akan tetapi, bermesraan setelah menikah sangat sulit dilakukan. Karena banyak sekali pekerjaan dan urusan rumah tangga yang menghabiskan banyak waktu. Sehingga tidak ada kencan buat kalian berdua.

Perlu kamu ketahui, kalau kencan setelah menikah itu tidak harus membutuhkan banyak waktu. Yang terpenting adalah berkualitas dan membuat hubungan kalian semakin lengket. Meluangkan waktu sedikit saja untuk kalian bisa berduaan di rumah bisa saja menjadi sesuatu yang romantis. Hal ini lebih baik dilakukan untuk menghemat waktu dan tenaga dibanding dengan bepergian ke luar rumah.

Bagi kalian yang sudah menikah, pastinya menginginkan kencan yang romantis lagi seperti dahulu. Tidak usah bingung dalam mengatasi hal ini. Karena ada beberapa cara kencan kreatif yang bisa kalian lakukan. Berikut adalah beberapa kencan praktis yang dapat kamu lakukan setelah menikah.

1. Kencan dalam Album Foto
Kencan ini sangatlah romantis dan istimewa. Kalian bisa melihat kembali foto-foto bersama di masa lalu. Mungkin hal ini terlihat sangat sederhana. Namun, setelah kalian melihat foto ini secara tidak langsung akan bernostalgia. Hal yang mungkin lucu dan menyenangkan bisa diingat kembali. Kalian bisa mengulas kembali cerita-cerita romantis yang dulu pernah dilakukan.

Setelah melihat foto masa lalu yang indah, kemungkinan ada rasa keinginan untuk melakukannya kembali. Dengan begitu, kalian akan kembali romantis lagi seperti dahulu. Karena dengan bersikap romantis bisa membuat kehidupan menjadi lebih bahagia. Masalah yang ada bisa dengan mudah dihadapi dengan kerukunan kalian berdua.

2. Kencan Sambil Memasak
Ide kencan sambil memasak merupakan ide praktis dan mengenyangkan perut. Kamu bisa berkolaborasi dengan pasangan untuk membuat menu masakan favorit. Selama kegiatan memasak bisa dilakukan sambil bercanda bersama. Namun tetap menghasilkan masakan yang enak untuk disantap.

Jika bahan yang dimasak belum ada, kalian bisa bersama-sama membelinya terlebih dahulu. Jangan lupa juga nikmati perjalanan menuju tempat perbelanjaan. Jangan melakukannya dengan terburu-buru, karena ini juga merupakan bagian dari kencan kalian.

3. Kencan dengan Menonton TV
Pilihlah acara TV favorit kalian berdua. Akan tetapi acara TV dengan genre romantis atau cinta lebih direkomendasikan untuk kalian. Dengan menonton acara TV yang romantis akan membuat hubungan kalian lebih hangat. Karena kalian akan terpengaruh dengan adegan-adegan romantis yang dilihat.

Jangan lupa untuk tetap menjaga stok cemilan di lemari. Karena menonton TV akan lebih asik jika sambil ngemil. Kalian bisa melakukannya dengan menyuapi satu sama lain. Hal ini akan membuat diri kalian terasa semakin dekat. Tidak perlu kalian pergi menonton di bioskop. Karena menonton TV bersama orang tercinta di rumah sudah cukup romantis

4. Kencan Sambil Menjaga Anak
Kencan setelah menikah sebenarnya bisa dilakukan di mana saja. Kalian bisa kencan sambil menjaga si kecil. Caranya adalah dengan mengajak si kecil ke taman bermain. Di saat si kecil asik bermain, kalian bisa bermesraan sambil mengawasinya dari kejauhan. Jika si kecil sudah bosan bermain, kalian bisa mengajaknya ke tempat lain lagi. Jadi, kalian bisa lebih lama bermesraan tanpa melepaskan tanggung jawab sebagai orang tua.

Kencan sambil menjaga anak ini merupakan cara yang sangat efektif. Tentunya kalian sebagai orang tua merasa bosan jika selalu berada di rumah. Sekali-kali kalian bisa pergi ke luar rumah dengan mengajak anak-anak. Dan jangan pernah lewatkan kesempatan ini untuk kalian berkencan. Anak-anak senang diajak jalan-jalan, begitu juga kalian bisa bermesraan sambil menjaga anak-anak.

1 Response to "Ide Romantis Suami Istri Supaya Makin Lengket"

  1. suka nih yang romantis2... pacar syaa wajib baca ini😂

    ReplyDelete