Bukti Ilmiah Kalau Orang Berjodoh Itu Wajahnya Mirip


Mungkin kamu sering mendengar bahwa kalau jodoh itu katanya memiliki wajah yang mirip. Pernyataan ini sering kita dengar sebagai mitos belaka. Akibatnya kamu tidak percaya tentang ungkapan ini. Namun ada penjelasan secara ilmiah terkait akan hal ini.  Jadi, awalnya yang kamu kurang percaya menjadi lebih percaya karena ada penjelasan secara ilmiahnya.

Pastikan kamu baca tulisan ini dari awal sampai akhir supaya kamu benar-benar tahu mengapa orang yang berjodoh itu wajahya mirip. Sebenarnya hal ini terdengar sepele namun tidak banyak orang yang memperhatikannya. Setelah kamu baca tulisan ini kamu akan merasa terkejut kalau sebenarnya mungkin hal ini sudah pernah terjadi dalam kehidupanmu.

Pasangan yang bahagia akan cenderung meniru satu sama lain. Mulai dari penampilannya maupun dari gaya rambutnya. Selain itu, mereka juga memiliki senyuman yang sama. Dan mempunyai kebiasaan sama yang mereka sukai. Makin lama pasangan ini hidup bahagia, maka mereka akan semakin mirip. Tentunya hubungan kalian akan terlihat semakin harmonis.

Wajah pasangan yang bahagia terlihat kalau mereka itu seperti saudara. Karena ketika pasangan ini hidup bersama, mereka secara tidak sadar akan meniru kebiasaan satu sama lain. Hal inilah yang menyebabkan pasangan yang benar-benar berjodoh memiliki wajah yang nyaris sama. Kesamaan ini bisa dilihat dengan jelas ketika mereka sedang foto selfie berdua.

Lebih anehnya lagi, kerutan pipi saat tersenyum pun akan terlihat sama. Mungkin ini adalah keajaiban ciptaan Tuhan yang mana Dia menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Karena sejatinya perempuan itu diciptakan oleh tulang rusuk laki-laki. Dan tulang punggung (nafkah) perempuan itu ditanggung sepenuhnya oleh laki-laki.

Lalu bagaimana dengan gebetan kamu sekarang ini. Coba tanyakan kepada teman-teman terdekatmu apakah gebetanmu itu mempunyai wajah yang mirip denganmu. Kalau gebetan kamu sekarang mempunyai wajah yang mirip denganmu, berarti dia bisa jadi merupakan jodoh kamu. Tetapi bukan berarti pasangan yang tidak mempunyai kemiripan itu pertanda mereka bukan berjodoh. Karena jodoh itu murni sepenuhnya di tangan Tuhan.

Kalau kalian sudah saling suka satu sama lain kemungkinan besar wajah kalian itu mirip akan semakin besar pula. Karena perlu kamu ketahui semua kemiripan itu butuh proses yang membutuhkan waktu tidak sebentar. Bisa saja ketika kalian sudah merasa tidak cocok satu sama lain maka wajah kalian cenderung terlihat berbeda

Daripada kamu mencari orang yang wajahnya mirip denganmu, lebih baik kamu menyerahkan jodoh kamu sepenuhnya kepada Tuhan. Karena Tuhan mempunyai rencana yang terbaik bagi setiap orang. Jika kamu sudah punya gebetan, lebih baik kamu jaga dia dengan baik-baik. Kalau kalian merasa cocok langsung saja lanjut ke arah yang lebih serius yaitu jenjang pernikahan.

Jangan pernah mencari jodoh dengan memperhatikan wajahnya secara detail. Karena begitu banyaknya orang di dunia ini. Tidak mungkin kalau kamu menyeleksinya satu-persatu. Kamu bisa-bisa menjadi orang yang tidak mempunyai pasangan sampai tua nanti jika melakukan hal demikian. Pada dasarnya pasangan yang bahagia adalah mereka yang bersedia menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bukan menuntut untuk selalu memiliki persamaan.

Karena pasangan itu saling melengkapi. Satu sisi ada yang menutupi kekurangan yang ada pada dirimu. Sedangkan sisi lainnya ada yang melengkapi kelebihanmu. Sungguh indah bukan karunia Tuhan yang diberikan kepada manusia. Tinggal bagaimana saja cara kita mensyukuri karunia yang diberikan oleh-Nya.

0 Response to "Bukti Ilmiah Kalau Orang Berjodoh Itu Wajahnya Mirip"

Post a Comment